Yang Perlu kalian ingat saat pendaftaran Mahasiswa Baru

Helo gaes..
assalamualaikum..

Gimana proses pendaftaran mahasiswa barunya? tidak ada masalah kan? jika ada masalah segera hubungi kami via kontak atau email.

oh iya, gaes. hal hal yang perlu diperhatikan dalam mendaftar mahasiswa baru yaitu :

  1. Bukti pendaftaran sebaiknya dicetak, gaes. dan tidak boleh hilang loh, karena id dan pinnya dipake untuk login kemudian.
  2. Foto yang diupload, harus sesuai dengan yang ada pada kartu identitas, loh gaes.  atau bisa juga foto yang lain yang penting terlihat jelas. jangan foto selfie ya gaes.. ini bukan media sosial. karena foto itu juga sebagai bukti dalam verifikasi sebelum mengikuti ujian. jika foto kalian tidak sesuai dengan kartu identitas atau wajah asli kalian, maka tidak diperbolehkan mengikuti ujian, gaes..
  3. NIK atau nomor kependudukan harus sesuai dengan Kartu Keluarga, gaes.  jika tidak, maka kalian tidak lolos dalam verifikasi berkas. atau berkasnya dinyatakan tidak valid, gaes.
  4. Untuk lulusan tahun 2019, cukup menggunakan Surat Keterangan Lulus, gaes. Sedangkan yang lulus dibawah tahun 2019 (2018, 2017 dan 2016), wajib meng-upload IJAZAH Asli atau Fotocopy Legalisir ijazah, gaes.
  5. Satu lagi nih gaes.. Semua berkas yang jadi persyaratan harus diupload, gaes. jadi tidak perlu lagi kesana kemari membawa berkas, cukup bawa flashdisk.

Sekian dulu ya gaes. nanti kalau ada info tambahan kami langsung kasih tahu kalian gaes.

salam sukses selalu.

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

22 Mei 2019, 15:23:25